Lagu untuk Kandidat DKI1 Foke-Nara

21 Jun

Politicawave.Com – Tim sukses pasangan Fauzi ‘Foke’ Bowo-Nachrowi ‘Nara’ Ramli mengenalkan artis pendukung yang akan mengisi acara kampanye pasangan bernomor urut satu tersebut.

Dari sekian artis yang dikenalkan, artis yang juga tokoh Betawi Jaja Miharja mengungkapkan dirinya menciptakan lima lagu khusus untuk kampanye Foke-Nara.

Jaja mengatakan lima lagu tersebut merupakan ciptaannya setelah mendengar Foke hendak maju kembali untuk kedua kalinya. Menurutnya waktu untuk membuat lagu tersebut mulai dari September 2011 dan baru dirilis pada Januari 2012.

Dikatakan Jaja, lima lagu khusus untuk kampanye Foke-Nara berjudul ‘Kepilih Lagi, ‘Kita Terusin’, ‘Yu Ngiri’, ‘Awas’, dan ‘Udah Denger Belum’.

Mengenai alasannya mendukung Foke-Nara, Jaja menuturkan Foke adalah orang Betawi sehingga menurutnya sudah sepantasnya ia memberikan dukungan. Saat ditanya berapa honor yang didapat untuk menciptakan lagu, Jaja enggan menjawabnya.

Pada kesempatan tersebut, Jaja turut menyanyikan sebait penggalan lagunya yang berjudul ‘Kepilih Lagi’. Berikut penggalan lagunya: “Kue serabi dari Ciawi, abang Fauzi kepilih lagi. Kue serabi nyebur di kali, abang Fauzi jadi Gubernur lagi”.(pw/trb)

2 Responses to “Lagu untuk Kandidat DKI1 Foke-Nara”

  1. eddy June 22, 2012 at 11:24 am #

    pasti banyak keluar duit banyak tuh FOKE-NARA buat bayar artis…duit dari mana tuh pak?

  2. arxxxbae June 22, 2012 at 11:28 am #

    banyak duit tuh FOKE-NARA…duit dari mana tuh?
    APBD Jakarta gede ya pak?

Leave a comment